Mantan Pengacara Olivia Zalianti di Pukul Petugas Bea Cukai Bandara Soetta

  • PDF
{Paluhakim, Jakarta,} Tak terima dirinya dipukul petugas bea cukai bandara Soekarno Hatta, mantan pengacara artis Olivia Zalianthi, Ramadhan Alamsyah, melaporkannya ke Polres Bandara Soekarno Hatta.

Kejadian yang mencoreng citra pelayanan bandara yang berstandar Internasional tersebut diungkapkan, Ramadhan Alamsyah kepada Paluhakim.com, Selasa (27/03) via Telephone.

Menurut Ramdan, kejadian tersebut berawal dari kepulangannya dari Singapura, Selasa (27/03) sekitar pukul 19.00 Wib

"Saya pergi ke Singapura bersama isteri, Asti Indah lestari tiba di terminal 2 E,Bandara soekarno hatta. Saat itu, petugas bea cukai bernama Darmadi meminta Ramdan untuk membuka isi tasnya karena dicurigai berisi barang ilegal atau terlarang," bebernya sambil menambahkan dirinya merasa heran kenapa dicurigai, padahal di dalamnya tidak ada yang patut dicurigai isinya hanya pakaian kotor dan alas kaki,"

Setelah dicek, lanjut Ramdan, darmadi meminta sepatunya untuk dikeluarkan dari koper. "Setelah dicek melalui x tray, ternyata sepatu dan seisi koper saya memang tidak ada masalah," tutur Ramdan yang menjelaskan, saat itu dirinya sedang terburu-buru karena ingin mengikuti siaran.

"Yang membuat saya heran, kenapa harus koper saya saja yang diperiksa, sementara penumpang lainnya tidak diperiksa.kok saya dibeda-bedakan," sungut Ramdan yang mengakui pernah menjadi pengacara almarhum Ade Namnung.

"Melihat tanggapan saya demikian, petugas itu sambil naik ke atas meja koper langsung memukul saya sambil melompat dan mendorong saya," kata Ramdan lagi.

Akibat tindakan main pukul yang dilakuan petugas bea cukai bernama Darmadi, Ramdan Alamsyah menyaakan dirinya mengalami memar di pelipis kirinya, yang hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta selatan.

Atas kejadian itu, Ramdan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak polres Bandara Soekarno Hatta. Laporan tersebut diterima dengan no. laporan 19/K/III/2012/resta Bandara Soeta.

Ramdan melaporkan pelaku dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.
Penulis: Charles
Comments (0)Add Comment

Write comment
You must be logged in to post a comment. Please register if you do not have an account yet.

busy



Baca juga: