Terdakwa Nazarudin Lontarkan Ucapan Kasihnya Buat....

  • PDF
{Paluhakim, Jakarta} Sepatah kata ucapan terima kasih yang dilontakan terdakwa kasus wisma Atlet Sea Games, Jakarambing, Palembang, Sumatera Selatan, Muhammad Nazaruddin ditujukan kepada seluruh rakyat Indonesia yang diangggapnya telah mendoakan kesehatannya selama menjalani proses persidangannya.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada majelis hakim yang dengan sabar memimpin sidang. Saya juga ucapkan terima kasih pada JPU KPK atas kerjasamanya selama ini dalam persidangan. Saya juga ucapkan terima kasih pada media dan masyarakat yang mendoakan saya selama ini," kata terdakwa kasus wisma Atlet Sea Games, Jaka Rambing, Palembang, Sumatera Selatan, Muhammad Nazaruddin saat membacakan nota pembelaanya di Pengadilan Tipikor, Senin (09/04)

Selain mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, Nazaruddin juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasinya kepada Majelis Hakim yang cukup sabar memimpin sidang perkaranya.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada majelis hakim yang dengan sabar memimpin sidang. Saya juga ucapkan terima kasih pada JPU KPK atas kerjasamanya selama ini dalam persidangan. Saya juga ucapkan terima kasih pada media dan masyarakat yang mendoakan saya selama ini," kata mantan bendahara umum partai Demokrat.

Sebelumnya, JPU KPK menuntut Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (2/4/2012). Mantan bendahara umum Partai Demokrat itu dituntut hukuman tujuh tahun penjara serta denda Rp 300 juta subsider enam bulan penjara.

Jaksa menilai terdakwa telah bersalah secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam Pasal 12 b UU/31/1999 sebagaimana diubah dalam UU/20/2001 Tentang Perubahan UU/31/1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi," kata Jaksa I Kadek Wiradana saat membacakan tuntutannya.

Foto: Charles Situmorang
Comments (0)Add Comment

Write comment
You must be logged in to post a comment. Please register if you do not have an account yet.

busy



Baca juga: