Headline

Sidang Perdana Gugatan Cerai Tamara Bleszynsky-Mike Lewis Segera Digelar

  • PDF
{Paluhakim, Jakarta} Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memastikan pihaknya segera akan menggelar sidang perdana gugatan cerai artis Tamara Blezensky dengan suaminya, Mike lewis.
 
Hal ini dikatakan juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mathius Samiaji, bahwa phaknya telah menunjuk majelis hakim serta panitera pengganti yang akan mengadili, memeriksa serta memutus gugatan cerai yang diajukan Tamara Bleszynsky.

Meski demikian, pihaknya belum bisa mengumumkan siapa saja majelis hakim yang akan menangani perkara tersebut.

"Yang pasti ketua Pengadilan Negeri Jakarta selatan telah siap untuk menggelar persidangan gugatan kasus rumah tangga artis Tamara Blezensky dengan suaminya Mike Lewis. Termasuk telah menunjuk majelis hakimnya," kata Humas PN Jaksel, Mathius Samiaji

Selain itu, Mathius  juga mengungkapkan Gugatan cerai yang diajukan Tamara secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya di PN Jaksel dengan register No. 195/Pdt.G/2012/PN Jkt.Sel. Alasan gugatan cerai karena masalah rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

Namun, Mathius menegaskan, kasus ini bukan masalah kesepakatan sebagaimana yang dilansir di sejumlah media massa. Hal ini perlu diluruskan agar masyarakat tidak sesat dalam menyingkapi kasus yang sedang terjadi dalam biduk rumah tangga Tamara dengan Mike Lewis


"ini perlu diluruskan karena munculnya pemberitaan masalah ini di sejumlah media massa dinilai menyesatkan yang benar gugatan cerai sama halnya dengan gugatan perdata sehingga kedua pihak nanti pasti diberikan hak untuk mediasi (usaha perdamaian) selama 40 hari. Jika dalam waktu itu ternyata tidak ada damai, perkaranya akan diteruskan dengan menyidangkan pokok materi gugatan," jelas Mathius.

Selain itu, Mathius juga menjelaskan alasan Tamara mengajukan gugatan di PN Selatan, disebabkna, pasangan suami istri, nikahnya terdaftar di catatan sipil. Selain itu, domisili tergugat atau suami Tamara berada di wilayah hukum PN Jaksel." Tempat tinggal Mike Lewis beralamat di Jl. Cendrawasih IV No. 18, Rt 04/03, Kel. Gandaria Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan.
Penulis: Anthonio /Foto: internet

Tentara AS Didakwa Dengan 17 Kasus Pembunuhan

  • PDF
{Paluhakim, Internasional} Tentara AS yang menjadi tersangka kasus pembunuhan masyarakat sipil Afghanistan akan didakwa dengan 17 kasus pembunuhan, seperti disampaikan pejabat Pentagon kepada BBC.

Sersan Robert Bales dituduh menyerang penduduk desa di rumah mereka di Provinsi Kandahar pada 11 Maret. Sebagian besar korban adalah perempuan dan anak-anak. Dia akan menghadapi hukuman mati jika terbukti bersalah.

Sersan Bales juga akan didakwa dengan enam buah penyerangan dan upaya pembunuhan, seperti disampaikan pejabat Pentagon kepada BBC.

Tentara ini merupakan tersangka tunggal dalam pembunuhan itu - meskipun Afghanistan beberapa kali menyebutkan bahwa lebih dari satu tentara Amerika yang terlibat dalam pembunuhan itu.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL